Rabu, 25 September 2013

Calon Haji Asal Wonolelo Meninggal Dunia


Seperti yang dikutip dari krjogja, calon haji wonosobo bernama Kanin Bin Sujak (67) calon haji asal wonolelo ini meninggal dunia selasa (25/9) 4.00 waktu makkah atau pukul 08.00 wib. Jenasah pada hari itu juga dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Menurut salah seorang calhaj asal Wonosobo, Aminudin Rindwan, sebelumnya Kimin yang juga salah satu ketua regu calhaj Wonosobo sudah melakukan tawaf dan sa'i wajib, karena mengambil haji tamatuk. Setelah melakukan umrah wajib, katanya, dia pulang ke maktab (pemondokan) tidak ada keluhan yang berarti. Namun, pada pagi hari dirinya mengeluhkan sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Seperti yang di dilaporkan wartawan KR dari Makah, kemarin, rombongan jamaah calhaj Temanggung dan Wonosobo kloter 15 sudah berangkat ke Makah dari Madinah, Senin(24/9). Sampai Makah pukul 16.00 waktu setempat, kemudian pada 19.00, calhaj Temanggung dan Wonosobo melaksanakan umrah wajib. Sementara kawasan masjidil haram penuh sesak meski sudah ada pengurangan 20 persen, terkait dengan perluasan kawasan masjid tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar