Minggu, 23 November 2014

Produsen Carica Kemasan Cup Mangkok


Makanan khas Wonosobo yang terkenal adalah manisan carica. Manisan carica terbuat dari buah carica asli Dieng. Buah yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng, awalnya buah ini masuk ke Indonesia pada masa penjajahan Belanda.


produsen carica


Buah carica masih termasuk dalam golongan buah pepaya. Bentuk kharateristik pohon sama dengan pepaya, bedanya buah carica memiliki bentuk yang lebih kecil daripada buah pepaya, bila dibandingkan pepaya buah carica memiliki rasa yang asam, dan perlu proses pengolahan untuk menikmatinya.

Semakin banyaknya minat akan makanan khas yang satu ini, membuat banyak produsen yang tertarik membuatnya. Salah satunya adalah industri rumah tangga Oafindo dengan produk unggulannya manisan carica "Sumbing Segar". 

Produk yang kaya akan manfaat kesehatan ini sangat baik untuk tubuh, salah satunya adalah kandungan enzim papain yang berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan, beberapa vitamin yang lengkap akan manfaat dan zat agrinin yang dapat menghambat tumbuhnya sel kanker Payudara.

Diolah dengan tenaga ahli di bidangnya dan bahan dasar buah carica asli dari Dieng, selain itu bahan tambahan alami seperti gula, dan air yang telah diuji kebersihannya. Menjadikan produk ini banyak dicari konsumen, selain karena rasa yang enak dan tampilan yang menarik juga harga yang terjangkau.

Masa simpan untuk kemasan kaca adalah bisa tahan 1,5 tahun sedang kemasan cup mangkok bisa tahan 8 bulan, hal ini disebabkan karena dengan kemasan cup mangkok yang tipis oleh plastik, cahaya, kelembaban dan suhu bisa mempengaruhi kondisi masa simpan.


Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-


Info harga grosir dan pemesanan bisa hubungi Admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar