Jumat, 19 Desember 2014

Toko Carica - Grosir Manisan Carica

Toko carica Manisan Carica

toko carica


Toko carica merupakan sebuah toko online yang menyediakan mkanan khas Wonosobo dan menerima pemesanan atau pembelian produk makanan khas Wonosobo, salah satunya adalah manisan carica.

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini, manisan carica yang terkenal akan kelezatan dan kesegarannya ini memang selalu menawarkan sensasi rasa yang tidak terduga. Makanan yang terbuat dari buah carica, buah yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng.

Menerima Pemesanan Online Eceran dan Grosir

Bagi Anda yang ingin mencoba bisa saja langsung memesan, menerima pemesanan secara online dan grosir.

Cara Pemesanan Eceran (Partai Kecil)

Cara pemesanan dalam partai kecil atau eceran anda dapat menghubungi admin secara langsung, menghubungi admin melalui sms, bbm, ataupun telepon langsung dengan admin akan membuat proses pemesanan menjadi lebih cepat, admin kami mengutamakan kepuasan pelanggan, fast respon. Sehinggan pesanan yang anda inginkan lebih cepat sampai. Alur pemesanan dapat dilihat dari bagan di bawah ini.

Konsumen menghubungi admin dan memesan produk di nofita.com -> Admin menerima pemesanan dan mengkonfirmasi jumlah uang yang harus dibayarkan -> Konsumen membayar / transfer sejumlah uang yang disebutkan ke rekening kami dan konfirmasi biodata lengkap penerima (nama, alamat, no hp) -> Admin mengkonfirmasi penerimaan uang dan segera mengirimkan barang.

Cara Pesan Grosir (Partai Besar)

Untuk mendapatkan harga grosir minimal pembelian adalah 120 pc dari setiap item (misal carica min. 120 cup/botol). Pemesanan dalam partai besar (grosir) dapat dilakukan dengan langsung menghubungi admin secara langsung untuk proses nego harga, harga tergantung dari jumlah pemesanan. Semakin banyak pemesanan akan semakin murah harganya. Akan lebih baik lagi jika proses pemesanan dapat anda lakukan dengan mengunjungi kantor kami secara langsung.


CATATAN

  • Ongkos kirim ditanggung oleh konsumen dan akan dibantu oleh kami sampai gratis tergantung jumlah pesanan dan jarak pengiriman.
  • Apabila terjadi kerusakan dalam pengiriman maka konsumen hanya mengirimkan foto bukti kerusakan dan kami akan mengganti secara GRATIS.

1 komentar: