Minggu, 19 Oktober 2014

Daftar Agen Manisan Carica

Wonosobo sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang asri, indah dan sejuk. Selain karena keindahan alamnya juga terkenal dengan makanan khasnya. Salah satu yang terkenal adalah manisan carica.

agen carica


Produk yang terkenal adalah manisan carica "Sumbing Segar" produk dari Oafindo. Dengan penanganan yang benar, higienis dan personel yang gandal, menjadikan produk ini aman dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Buah carica adalah buah yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng. Kaya akan manfaat, enzim Papain bisa berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan protein. Zat Agrinin juga bisa mencegah atau memperlambat tumbuhnya sel kanker payudara.

Semakin banyaknya pesanan yang diterima baik secara Online ataupun Offline, sehingga Oafindo membuka kesempatan untuk konsumen untuk mencoba menjadi agen carica. Nantinya setiap kota akan ada satu agen.

Dengan kualitas rasa yang unik dan menarik dibandingkan kompetitor lainnya serta harga yang terjangkau dan bersaing. Menjadikan produk ini menjadi pilihan utama untuk jenis makanan khas Wonosobo di kalangan manisan carica.

Syarat dan ketentuan bisa buka Nofita.com. Akan ada banyak keuntungan tersendiri bagi Anda yang menjadi Agen Carica Oafindo.

Oafindo juga membuka untuk pemesanan secara offline maupun online. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar